Rumah Makan di Pantai Goa Cemara

rumah makan di pantai goa cemara
 
Pantai Goa Cemara berlokasi di Kabupaten Bantul Jogjakarta yang menyajikan keindahan pantai selatan eksotis dengan rimbun pohon cemara udang membuat teduh tidak kepanasan, tempat yang luas dan sejuk menjadi alternatif pengunjung wisata dari berbagai wisatawan luar kota, hal ini menjadi kelebihan dari Pantai Goa Cemara. Makanan khas warung pinggir pantai tak kalah sedap dengan masakan hotel di Jogja. Juga berbagai makanan laut dengan pilihan menu tersaji di beberapa warung makan di Pantai Goa Cemara.
 
masakan laut di pantai goa cemara

Terkadang ketika kita ingin berwisata ke pantai khususnya pantai selatan Jogjakarta kita bingung untuk menemukan lokasi wisata yang cocok atau yang kita butuhkan, terlebih ketika kita ingin menimati masakan laut khas pantai Jogja di Pantai Goa Cemara. Solusinya adalah mampir ke salah satu restoran di Pantai Goa Cemara, dan coba pesan satu atau dua menu yang kira-kira kita sukai.

Rekomendasi Rumah Makan di Pantai Goa Cemara adalah di Rumah Makan Dapur Cemara yang lokasinya tidak jauh dari area parkir, areanya luas sejuk dan aman untuk anak-anak bermain. Masakannya dijamin nikmat ada beberapa pilihan menu yaitu ikan bakar, cumi asam pedas, kerang saus tiram, udang crispy atau asam pedas bisa juga request sesuai permintaan selera.

Beberapa dari pengunjung sangat merekomendasikan Rumah Makan Dapur Cemara untuk masakan laut yang enak di Pantai Goa Cemara, ada juga yang memesan jauh hari agar bisa makan di Rumah Makan Dapur Cemara, lokasi yang bersih juga menjadi prioritas rumah makan ini agar pengunjung merasa nyaman. Banyak fasilitas yang bakalan kita dapat ketika menikmati kuliner di rumah makan ini.

Gimana masih bingung menentukan lokasi wisata kuliner di Pantai Goa Cemara? jangan sungkan untuk bertanya ya...

wa/telp 085743304633
wa/telp 085640786777

instagram dapurcemaraid

#kuliner #masakan laut #seafood #pantai

Close