Apa Saja Manfaat Ikan Cakalang untuk Kesehatan Tubuh Kita?

 Apa Saja Manfaat Ikan Cakalang untuk Kesehatan Tubuh Kita?

manfaat cakalang untuk tubuh kita

Berikut adalah manfaat ikan cakalang yang berpotensi Anda dapatkan.

1. Menjaga kadar gula darah
Ingin menjaga kadar gula darah agar tetap normal? Anda mungkin bisa memasukan ikan cakalang ke dalam menu sehari-hari Anda.

2. Menjaga kesehatan jantung
Ikan cakalang mengandung nutrisi yang umumnya terkandung di dalam suplemen untuk menurunkan trigliserida dan membantu mengurangi risiko penyakit kardiovaskuler.

3. Mencegah anemia
Ikan cakalang mengandung vitamin B12 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah anemia.

4. Mengurangi risiko demensia
Asupan asam lemak omega-6 dan omega-3 yang seimbang dapat membantu memperlambat perkembangan demensia, terutama pada pasien cedera otak dan stroke.

5. Sumber protein lengkap
Perlu diketahui, ikan cakalang merupakan salah satu sumber protein. Bukan sumber protein biasa, iIkan laut satu ini memiliki kandungan protein yang lengkap.
.
Rumah Makan Dapur Cemara berlokasi di kawasan wisata Pantai Goa Cemara Dusun Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Yogyakarta. Kami menyediakan berbagai masakan laut yang murah namun tetap mewah, diantaranya adalah menu best seller atau yang paling banya di beli oleh para pengunjung yaitu cakalang bakar, cumi asam pedas, udang tepung crispy, udang asam pedas manis, kerang hijau asam pedas, soto, nasi goreng dan minuman lainnya.

Kami juga siap menerima pesanan dalam partai besar maupun kecil, bisa pesan lokasi, pendopo, atau lokasi pinggir pantai tergantung selera pengunjung.
banyak yang sudah merasakan masakan dari Dapur Cemara dan tidak satupun dari mereka yang kecewa.
Yuk tunggu apalagi, mari berkunjung ke Dapur Cemara dan rasakan masakan lezatnya...


Untuk informasi dan pemesanan
WhatsApp : 085743304633
Instagram : dapurcemaraid

.

#kuliner #jajanan #kulinerjogja #makan #enak #dolanjogja #jogja #wisatakuliner #cemilan #makanenak #oleholeh #seafood #dapurcemara #goacemara #goacemarabeach #pantaigoacemara

Close