Menu Prasmanan Masakan Seafood di Pantai Goa Cemara

menu prasmanan masakan seafood

Pantai Goa Cemara menyajikan lokasi pantai yang luas terbentang dengan pohon cemara udang yang sejuk rindang cocok untuk wisata keluarga maupun dengan teman-teman baik camping, outbound, wisata konservasi dan wisata seru lainnya. Dengan lokasi yang luas, pengunjung bebas memilih lokasi mana saja yang mereka inginkan untuk dijadikan tempat berteduh atau sekedar menikmati udara segar pantai selatan Jogja.

Disamping lokasi area pinggir pantai yang sejuk, di Pantai Goa Cemara juga banyak sekali lokasi bermain, restoran warung makan dan berbagai fasilitas, bahkan jika ingin melakukan sesi foto, pengunjung bisa bebas memilih untuk dimana mereka mau, karena didukung dengan banyaknya spot foto yang cantik dan instagramable.

menu prasmanan masakan laut

Banyak juga lokasi jika kamu ingin melakukan acara maupun event di Pantai Goa Cemara, baik di pinggir pantai lokasi out bound maupun di area pendopo yang bisa dipesan jauh hari untuk mengamankan slot lokasi dan mengantisipasi rebutan dengan pengunjung lainnya.

Jika sudah memesan lokasi biasanya pengunjung tidak luput untuk memesan makanan snack, sarapan maupun makan siang, tenang aja di Rumah Makan Dapur Cemara memberikan pelayanan yang kamu butuhkan untuk lokasi dan masakannya, jadi pengunjung tidak perlu kerepotan lagi untuk mengurus acara. Tersedia berbagai layanan baik memesan lokasi event, out bound maupun memesan masakan dengan pilihan berbagai menu khas Pantai Goa Cemara Jogja dengan harga yang sangat bersahabat tentunya.

dapur cemara prasmanan menu

Menu yang kami sajikan merupakan permintaan dari pelanggan salah satunya adalah menu prasmanan, dengan pelanggan bisa mengambil menu masakan yang mereka sukai sesuka hati dengan estimasi porsi masing-masing pribadi.

Banyak yang sudah melakukan acara di Rumah Makan Dapur Cemara, dan alhamdulillah pelayanan kami sangat direkomendasikan. Banyak dari mereka yang datang kembali karena pelayanan kami adalah nomor satu untuk pelanggan, jadi jangan ragu lagi ya...

Jika ada yang perlu ditanyakan, kami siap menjawab pertanyaan dari kamu, atau untuk melakukan reservasi event di Pantai Goa Cemara.

wa/telp 085743304633

wa/telp 085640786777

instagram @dapurcemaraid


#menuseafood #seafoodjogja #pantai goa cemara #pantai depok #pantai baru

Close