Lezatnya Menu Spesial Ramadhan

 

menu spesial ramadhan bukber
 

Salah satu acara untuk silaturahmi adalah dengan mengadakan buka bersama atau bukber pada bulan ramadhan bersama keluarga, komunitas, rombongan kegiatan, maupun teman dan sahabat, yang pastinya dengan adanya bukber dapat mempererat tali silaturahmi.

Jika sahabat ingin melakukan kegiatan buka bersama atau bukber pada bulan puasa dengan menu khas masakan laut atau seafood bersama komunitas jangan bingung ya.. karena kami dari Rumah Makan Dapur Cemara memberikan PROMO menarik selama bulan puasa ini, jadi jangan sampai terlewatkan ya

Kegiatan sore ngabuburit di Pantai Goa Cemara dengan teman-teman maupun keluarga pastinya sangat seru dengan memesan masakan laut di Rumah Makan Dapur Cemara, tempatnya yang luas dan sejuk cocok banget buat acara kumpul bareng, dan pastinya banyak banget fasilitas yang bakalan didapat.

Terdapat banyak menu masakan spesial bulan ramadhan yang pastinya murah, terjangkau dan pastinya lezat untuk rombongan komunitas yang mau mengadakan buka bersama bukber, jadi jangan khawatir..

Yuk tunggu apa lagi segera lakukan pemesanan untuk acara bukber buka bersama rombongan komunitas kamu maupun bersama keluarga di Rumah Makan Dapur Cemara...

whatsapp 085743304633

instagram dapurcemaraid

#bukberpantai #pantaidepok #bukberramadhan #bukabersama #seafood #promoramadhan

Close