Tasyakuran Milad 107 Tahun Suara Muhammadiyah Adakan Fun Bike dan Outbound di Dapur Cemara

tasyakuran milad suara muhammadiyah di dapur cemara
suara muhammadiyah

Tepat Hari Jumat 12 Agustus 2022 Suara Muhammadiyah memasuki usia ke 107 tahun, dalam rangka memeriahkan milad 107 tahun Suara Muhammadiyah , pada hari Sabtu (13/8) mengadakan rangkaian sepeda santai dan outbound. Sepedaan dimulai dari kantor pusat Suara Muhammadiyah pada pukul 6 pagi dan finish di Pantai Goa Cemara tepatnya di Rumah Makan Dapur Cemara.

tasyakuran milad suara muhammadiyah dapur cemara
suara muhammadiyah

Sesampainya di Rumah Makan langsung disambut dengan welcome drink dan makanan tradisional berupa pisang rebus, kacang rebus dan telo rebus dilanjutkan dengan istirahat sejenak kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan dan potong tumpeng milad 107 tahun Suara Muhammadiyah.


welcome drink tradisional dapur cemara
welcome drink tradisional
Kegiatan yang diikuti oleh Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media/SM, Deni Asy’ari, MA dan karyawan-karyawati Suara Muhammadiyah. Deni mengungkapkan dalam sambutannya yang mengajak seluruh staff untuk selalu bersyukur dengan kembalinya aktif kegiatan Milad yang sempat terhenti beberapa tahun.


tumpeng dapur cemara
tumpeng dapur cemara

Kemudian dilanjutkan sesi potong tumpeng, pemotongan dilakukan langsung oleh Deni dan diserahkan kepada staff senior Suara Muhammadiyah kemudian dilakukan foto bersama dan diakhiri dengan outbound dengan aneka permainan seru.

outbound dan funbike di pantai goa cemara

Setelah seru bermain dan lelah berkeringat dilanjutkan dengan bersih-bersih kemudian dilakukan makan bersama prasmanan di Rumah Makan Dapur Cemara dengan menu seafood cakalang bakar, cumi asam manis, kerang asam pedas dan udang crispy, begitu nikmatnya dan setelahnya bersiap untuk kembali.


prasmanan makan siang suara muhammadiyah dapur cemara


#milad107sm #suaramuhammadiyah #dapurcemara #prasmananseafood #outbound #funbike

Close