Nasi Box Jogja : Menu Nasi Kotak Murah Jogja

paket nasi kotak murah jogja

 

Jogja adalah kota yang terkenal dengan berbagai makanan khas lezat dan juga nikmat, termasuk gudeg, geplak, geblek, gethuk termasuk salah satunya yaitu nasi box jogja. Nah ketika kami berkunjung atau berwisata ke Yogyakarta pasti kamu akan memesan masakan yang fresh dan pastinya tidak ribet yang bisa dipesan yaitu Nasi kotak di jogja, binngung mencari catering nasi kotak atau nasi box di jogja? ini adalah rekomendasi restoran yang menyediakan nasi box dengan masakannya enak, banyak pilihan menu, dan pastinya harganya sangat terjangkau sangat cukup buat kamu yang punya umr di jogja yaitu di Rumah Makan Dapur Cemara 30 menit dari malioboro.

Jenis nasi box jogja yang tersedia di tempat ini beragam mulai dari harga 15.000 dengan menu yang cukup lengkap, seperti ayam goreng, ikan goreng, telur, tempe, tahu, sayur, dan masih banyak lagi. Dengan pilihan menu yang lengkap, konsumen dapat memilih nasi box sesuai dengan selera dan budget yang dimilikinya.

Selain itu, nasi box jogja yang lezat juga dikenal dengan bahan-bahan segar berkualitas dan bumbu rempah pilihan sehingga menjadikan rasa yang begitu nikmat. Rasa yang menjadi ciri khas dari rumah makan ini disebabkan oleh pengolahan bahan-bahan makanan, bumbu, dan rempah yang membuat makanan terasa sangat lezat di lidah.


menu nasi box murah jogja

Menu juga dapat disesuaikan dengan selera konsumen. Mulai dari ayam, ikan, tempe, tahu dan lainnya dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen. Bahan-bahan yang disiapkan juga menggunakan bahan yang segar dan berkualitas sehingga membuat nasi box semakin lezat.

Menu nasi box juga sangat cocok untuk kegiatan wisata, kegiatan rapat di kantor, outbound atau kegitan lainnya.

Untuk memesan nasi box bisa whatsapp ke nomor 085743304633 atau 085640786777, nanti akan kami kirimkan pilihan menu paket nasi kotak murah di jogja

Jangan sampai kelaparan di perjalanan wisata kamu ke Jogja, Menu yang lengkap, harga terjangkau, serta rasa yang lezat menjadikan nasi box jogja sebagai salah satu kuliner favorit di Jogja.

Close