Kunjungan Istimewa Bapak Ibu Guru SMK dari Magelang

kunjungan bapak ibu guru smk dari magelang

Minggu ini Rumah Makan Dapur Cemara mendapat kunjugan istimewa dari Bapak Ibu Guru salah satu SMK di Magelang, kenapa kami sebut istimewa? karena saat kunjungan obyek wisata Pantai Goa Cemara diguyur hujan, hal itu membuat kegiatan pantai menjadi sedikit terhambat, namun Bapak Ibu Guru sangat sabar dan legowo sehingga Alhamdulillah lancar.

Kondisi yang hujan membuat udara dingin namun dengan adanya teh hangat dan secangkir kopi dari kami membuat suasana menjadi tambah hangat. Akhirnya hidangan cakalang bakar, kerang saus tiram dan udang crispy pun segera dinikmati. Terlihat Bapak Ibu Guru sangat menikmati makanan karena tidak ada satupun makanan yang tersisa, alhamdulillah kalo pada suka... hehehe

menu masakan nikmat di dapur cemara

Setelah tau nikmatnya masakan di Rumah Makan Dapur Cemara satu persatu Bapak Ibu Guru dengan cepatnya memesan masakan laut dengan melihat yang ada di menu masakan, lebih dari 18 Bapak Ibu Guru memesan seafood dengan berbagai varian rasa, ada yang asam pedas, dibakar, asam manis, cabai hijau dan lain lain. Hal itu membuat Bapak Ibu Guru menunggu masakan yang dipesan hingga matang, namun istimewanya mereka sangat sabar, hujan sudah sedikit reda sembari menunggu masakan matang mereka bermain menuju tepi pantai.

Hal yang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga, masakan seafoodnya sudah matang dan satu persatu Bapak Ibu Guru mengambil pesanan dengan raut wajah gembira.

Tiba waktunya mereka harus melanjutkan ke destinasi wisata berikutnya di Jogja. Terimakasih banyak Bapak Ibu Guru, kami sangat senang, kami tunggu kunjungannya kembali dilain kesempatan...

Salam dari kami Rumah Makan Dapur Cemara

#dapurcemara #seafoodpantai #pantaigoacemara #bakaranseafood #masakanpantai #rumahmakan #masakanseafood #seafoodjogja

Close