Sewa Pendopo Aula Pertemuan Lokasi Outbound dan Camping di Pantai Goa Cemara

sewa pendopo pantai goa cemara
Banyak sekali kegiatan outdoor yang bisa di lakukan di pantai, baik itu camping, outbound fun games, senam, edukasi wisata, jelajah pesisir ataupun pelepasan tukik di Pantai Goa Cemara dan kegiatan bersenang-senang lainnya untuk melepas lelah. Lokasi Pantai Goa Cemara yang sejuk dan rindang memungkinkan kegiatan dalam waktu seharian bahkan di hari yang terik sekalipun. Kegiatan bisa dilakukan dengan komunitas, keluarga, rekan kerja maupun perkumpulan organisasi.

prasamanan di pendopo pantai goa cemara

Spot foto yang menarik juga menjadi daya tarik dari Pantai Goa Cemara, karena rimbun pohon cemara yang estetik sering juga dijadikan untuk lokasi prewedding sehingga banyak sekali yang ingin berfoto. Kamu juga bisa berfoto sunset dengan background langit senja yang sangat indah. Foto-foto ini akan menjadi kenangan indah kamu ketika berkunjung di Jogja.

outbound pantai jogja

Lokasi untuk camping atau untuk berkemah juga sangat luas di pantai ini, dengan di dukung fasilitas listrik, mck dan ada dari pengurus pokdarwis Pantai Goa Cemara yang selalu berjaga malam untuk memastikan keamanan kamu saat bercamping. Camping biasanya banyak yang dari mahasiswa disertai kegiatan bersih pantai ataupun hanya untuk sekedar berkemah.

acara di pendopo pantai goa cemara

Lokasi outdoor di Pantai Goa Cemara juga sangat cocok untuk outbound bersama teman komunitas, rekan kerja atau rombongan lain, outbound seru dengan kakak pendamping yang kompeten di bidang outbound membuat outbound jadi menyenangkan dan berkesan. Beberapa harga paket outbound Jogja yang wajib dicoba.

prasmanan seafood pantai jogja

Lokasi yang paling banyak dipesan adalah pendopo atau aula untuk pertemuan maupun berkumpul untuk mengadakan acara, dan pendopo harus dipesan jauh-jauh hari karena untuk mengamanakan slot agar tidak dipesan dulu oleh orang lain, untuk harga sewa pendopo di Pantai Goa Cemara adalah 350 ribu dengan fasilitas tikar dan listrik, dengan biaya tersebut, pendopo sudah bisa digunakan untuk seharian ya.

acara dinas bantul di pendopo dengan dapur cemara

Ketika sudah melakukan kegiatan di pantai goa cemara sangat direkomendasikan juga untuk menikmati aneka kuliner baik jajanan ringan maupun seafood yang tersedia di Pantai Goa Cemara. Pilih lokasi rumah makan yang menyediakan masakan yang enak, lezat, bersih dengan harga terjangkau.

masakan dapur cemara mantap

Di Rumah Makan Dapur Cemara menyediakan fasilitas prasmanan untuk acara kamu di berbagai kegiatan, baik camping, outbound, senam, acara dinas maupun acara lainnya, tersedia juga menu nasi box yang lebih minimalis, berbagai menu paket dengan varian rasa dan harga yang terjangkau memberikan pilihan yang sesuai kebutuhan. Pelayanan yang memuaskan membuat pelanggan sangat merekomendasikan rumah makan kami menjadi pilihan utaman rumah makan di Pantai Goa Cemara.

Jadi jangan sampai bingung ya jika rombongan atau komunitas kamu ingin melakukan kegiatan di Pantai Goa Cemara makannya ya di Rumah Makan Dapur Cemara.

Yuk tunggu apa lagi, untuk informasi paket menu makan dan pemesanan bisa hubungi kami melalui whatsapp 085743304633 atau 085640786777

#dapurcemara #goacemara #pantaijogja #pantaidepok #pantaibaru #pantaiparangtritis #masakanlautjogja

Close